Alex Noerdin minta restu rakyat Sulsel

Kamis, 08 Maret 2012 - 21:43 WIB
Alex Noerdin minta restu rakyat Sulsel
Alex Noerdin minta restu rakyat Sulsel
A A A
Sindonews.com - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin resmi maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012. Alex maju melalui jalur partai, setelah mendapatkan dukungan penuh dari Partai Golkar.

Setelah mendapat dukungan partai, Alex membutuhkan dukungan dari masyarakat Sulsel. Untuk itu, dirinya akan berpamitan dan mohon restu kepada masyarakat yang ditinggalkannya.

"Harus dapat restu tentunya dari Sumsel," ujarnya kepada wartawan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Alex mengaku sangat bersyukur mendapatkan dukungan Partai Golkar maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Untuk itu, dirinya akan bekerja secara maksimal memenangkan perolehan suara terbanyak dalam pemilihan nanti.

"Alhamudilah saya didukung Golkar. Alhamdulilah, dukung ya? Sudah pernah lihat saya presentasi enggak? Lihat dulu. Memilih pemimpin itu gampang, liat prestasi dia selama ini, liat janji-janji dia," terangnya.

Ditanya siapa calon wakil gubernur yang akan dipersuntingnya dalam pemilihan tersebut, pihaknya menggaku masih belum tahu. "Lulung bagus, tapi nanti soal keputusan wakil itu dibicarakan nanti. Sekarang yang penting menang," kilahnya optimistis. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)
pixels