Rumah Hercules tempat persembunyian yang nyaman

Selasa, 06 Maret 2012 - 14:11 WIB
Rumah Hercules tempat persembunyian yang nyaman
Rumah Hercules tempat persembunyian yang nyaman
A A A
Sindonews.com - Sosok Kill Bill dalam penyerangan RSPAD telah ditangkap. Dalam pelariannya wanita bernama Reni Tupesi alis Irene Sophia ini diketahui bersembunyi di rumah Hercules di Indramayu. Terkait hal tersebut, polisi masih mendalami hubungan Hercules dengan Reni.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Polda Metro Jaya akan memanggil Hercules untuk dimintai keterangan. Pemeriksaan itu terkait dengan rumahnya yang di Indramayu yang dijadikan persembunyian tersangka penyerangan di RSPAD, Jakarta, yaitu IS dan H.

"Kita periksa juga kemana saja saat pelarian, dan ternyata penangkapan di Indramayu ternyata rumah orang yang kita kenal, inisialnya H (Hercules). Keberadaan di rumah H inilah yang sedang kita dalami. Apakah ada sponsornya, membawa, atau menunjukkan di sana tempat persembunyian yang aman dan siapa yang menyembunyikan," paparnya Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/2/2012).

Selain itu Rikwanto mengatakan, tersangka IS dan H tinggal di rumah Hercules atas rekomendasi dari anak buah Hercules, yakni atas nama Bobi. Bobi sendiri statusnya masih saksi, sempat diperiksa oleh penyidik kepolisian. "Atas nama Bobi. Bobi sedang diperiksa juga ya. Ya Bobi ini mengenal IS dan H," katanya.

Lebih lanjut Rikwanto mengatakan, saat ini penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya tengah melakukan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka IS dan H. "Yang kita duga tersangka yang kita dapatkan dua hari lalu yaitu atas nama IS alias RT dengan suaminya H ini sedang kita lakukan pemeriksaan mendalam terkait penyerangan di RSPAD. Kita periksa juga kemana saja saat pelarian," terangnya.

Seperti diketahui Reni ditangkap bersama suaminya, Heriyanto ditempat persembunyiannya di Indramayu yang belakangan diketahui milik Hercules.

Dalam pemeriksaan lebih lanjut, diketahui keduanya dibawa oleh Bobi, seorang kenalan mereka yang juga merupakan ajudan Hercules. "Ada ya, atas nama Bobi. Bobi sedang diperiksa juga," tambah Rikwanto. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4358 seconds (0.1#10.140)