Kill Bill RSPAD bersembunyi di Indramayu

Senin, 05 Maret 2012 - 15:47 WIB
Kill Bill RSPAD bersembunyi di Indramayu
Kill Bill RSPAD bersembunyi di Indramayu
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat buron, Reni Tupesi alias Irene Sophia Tupesi akhirnya berhasil ditangkap. Wanita yang diduga terlibat dalam pengeroyokan berdarah di Rumah Sakit Pussat Angkatan Darat (RSPAD) tersebut, ditangkap di tempat persembunyiannya di Indramayu.

"Ditangkap bersama suaminya ketika bersembunyi di Indramayu," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/3/2012).

Irene Sophia (IS) alias Reni Tupesi (RT) ditangkap bersama suaminya Herriyanto (H) dalam pelariannya setelah sebelumnya buron atas kasus penyerangan di RSPAD Jakarta. Keduanya ditangkap di sebuah rumah di Indramayu yang kabarnya milik Hercules.

Dari keterangannya kepada penyidik, peran wanita yang belakangan dijuluki Kill Bill ini adalah sebagai kompulir atau pengumpul massa dalam penyerangan. Sementara suaminya H, ikut berperan dalam teknis penyerangan dan merupakan salah satu orang yang melakukan pembacokan.

Sebelumnya, diberitakan, telah terjadi penyerangan yang terjadi di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Atas kejadian tersebut, dua orang tewas di tempat dan empat lainnya luka berat dan ringan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8603 seconds (0.1#10.140)