Ada oknum ingin gagalkan calon independen

Rabu, 29 Februari 2012 - 15:38 WIB
Ada oknum ingin gagalkan calon independen
Ada oknum ingin gagalkan calon independen
A A A
Sindonews.com - Tim kampanye Faisal Basri-Biem Benyamin mencium adanya pihak atau oknum yang tak menginginkan calon independen lolos dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

Sinyalir ini bertolak dari banyak kabar bakal calon independen melakukan manipulasi dalam penggalangan dukungan. Termasuk kabar penemuan banyaknya dukungan ilegal yang ditemukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) terhadap bakal calon independen.

"Saya ada feeling kayaknya ada pihak-pihak yang tidak ingin balon independen lolos. Mudah-mudahan Panwaslu tidak dalam skenario itu," ujar Manager Kampanye bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Basri-Biem Benjamin, Tosca Santoso, saat jumpa pers di kediaman Faisal-Biem, Jalan Tebet Barat 1 No.23, Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Dirinya pun beranggapan bahwa aksi demo mahasiswa yang belum lama ini digelar oleh sejumlah mahasiswa di depan kantor KPUD DKI Jakarta, ditunggangi oleh pihak-pihak yang tak ingin calon independen lolos di Pilkada.

"Tapi kita lihat juga, ada mahasiswa melakukan demo ke KPUD, menyatakan kalau calon independen terbukti melanggar akan dibatalkan. Ini kan jelas gerakan politik. Di belakangnya tentu ada pihak-pihak yang tak mau calon independen lolos," tuturnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2266 seconds (0.1#10.140)