Lihat rekonstruksi, warga menyemut di Swiss-BelHotel

Jum'at, 24 Februari 2012 - 18:57 WIB
Lihat rekonstruksi, warga menyemut di Swiss-BelHotel
Lihat rekonstruksi, warga menyemut di Swiss-BelHotel
A A A
Sindonews.com - Puluhan warga sekitar menyemut di depan Swiss belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, sejumlah pengendara motor pun sengaja berhenti, bahkan turun menyaksikan preses rekonstruksi pembunuhan PT Sanex Steel Indonesia Tan Harry Tantono alias Ayung dengan tersangka John Kei di hotel itu.

Dari pantauan Sindonews, meski rekonstruksi dilakukan di dalam hotel, warga tetap antusias di depan hotel tersebut. Lantaran banyak rombongan mobil polisi, serta para pewarta yang hanya diperbolehkan berada di luar hotel, warga pun makin mendekat karena pensaran. "Ada apa sih, ada apa sih," tanya salah seorang warga sekitar, Jumat (24/2/2012).

Tak hanya itu, aparat yang lengkap dengan senjata laras panjangnya turut menyita perhatian para pengendara kendaraan yang melintas dan warga. Di luar hotel nampak enam mobil warna hitam, sebuah mobil dengan logo Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS), serta sebuah mobil patroli lalu lintas. Puluhan petugas keamanan Swiss-belHotel dibantu personel Brimob lengkap dengan senjatanya, berjaga di depan hotel tersebut.

Sekadar diketahui, bos PT Sanes bernama Ayung ditemukan tewas dalam kondisi luka parah di bagian leher Jumat 27 Januari 2012 di kamar hotel lantai 27 Swiss Belhotel. Melalui CCTV diketahui pelakunya tiga orang. Namun tak lama dari kejadian itu, tiga orang akhirnya menyerahkan diri. Dari pengakuan tersangka bernama C, A, dan T mereka membunuh atas perintah orang dengan bayaran Rp600 juta, namun belum dibayar. Sehingga, mereka pun memutuskan untuk menyerahkan diri. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)