Soal bakal calon Pilgub DKI, PPP masih abu-abu

Kamis, 16 Februari 2012 - 15:51 WIB
Soal bakal calon Pilgub DKI, PPP masih abu-abu
Soal bakal calon Pilgub DKI, PPP masih abu-abu
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah mengantongi sejumlah kandidat yang akan dijagokan maju ke laga pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Namun demikian, pihaknya belum bersedia membicarakan siapa saja calon itu karena keputusan belum final.

"Saya kira sudah ada nama-nama bakal calon di internal PPP, cuma kurang elok kalau kita bicarakan saat ini," tutur Ahmad Yani Anggota DPR RI dari Fraksi PPP usai acara Seminar Urgensi RUU Miras bertema Selamatkan Generasi Muda di Hotel Milenium Jalan Fachrudin 3 Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2012).

Diakui sejauh ini, PPP memang belum memutuskan secara final calon yang akan didorong maju ke Pilgub. "PPP belum memutuskan secara final. Apakah nanti dalam Pilgub akan menjagokan dari kalangan internal atau luar, itu belum jelas," imbuhnya.

Yang pasti saat ini, PPP sudah memiliki kandidat, dan para kandidat itu sedang diseleksi siapa yang akan dicalonkan ke Pilgub.

Adapun calon yang akan terpilih nanti yang siap dan mampu menyelesaikan problem akut di Jakarta. Problem akut seperti kemacetan terjadi di seluruh penjuru di wilayah DKI Jakarta. Problem akut lainnya, banjir dan masalah kerawanan-kerawanan sosial.

"Saya kira hanya itu agenda Pilgub DKI. Nah kalau nanti ada figur dari dalam maupun dari luar PPP yang siap dan mampu menangani persoalan akut Jakarta itu yang akan kami pilih," ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)