Fadjroel Rachmanl dukung Faisal-Biem

Rabu, 15 Februari 2012 - 17:13 WIB
Fadjroel Rachmanl dukung Faisal-Biem
Fadjroel Rachmanl dukung Faisal-Biem
A A A
Sindonews.com - Calon independen sebenarnya juga memiliki kans sama untuk merebut hati rakyat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang tak lama lagi digelar.

Justru jika nantinya calon independen terpilih, tak terikat kontrak politik dengan pihak manapun.

Aktivis Demokrasi Fadjroel Rachman ternyata juga lebih menjagokan calon independen. Dia mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri dan Biem Benjamin.

"Ya, memang betul saya menjagokan mereka," ujarnya kepada Sindonews usai acara talk show Gerakan Mahasiswa dan Pemberantasan Korupsi di Indonesia dan peluncuran buku berjudul 'Belajar Merawat Indonesia' di Bakoel Kofie, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2012).

Alasan Fadjroel menjagokan Faisal-Biem, karena dirinya pun akan mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 melalui jalur independen. "Selain itu, karena dulu kami sama-sama dengan Faisal berjuang meng-goal-kan calon independen melalui UU Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK)," ungkapnya.

Kata Fajrul, dia dan Faisal Basri membentuk grup yang dinamakan Gerakan Calon Independen.

"Kita juga punya grup namanya Gerakan Calon Independen. Ada Efendi Gazali, ada profesor Thamrin, ada Andrinov Chaniago, dan segala macam. Itu grup Gerakan Calon Independen,"pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)