PRT itu jatuh dari lantai 10 saat jemur pakaian

Rabu, 08 Februari 2012 - 13:01 WIB
PRT itu jatuh dari lantai...
PRT itu jatuh dari lantai 10 saat jemur pakaian
A A A
Sindonews.com - Wanita yang tewas akibat terjun dari lantai 10 apartemen Sudirman Park, Tanah Abang Jakarta Pusat telah diketahui identitasnya. Wanita itu bernama Jumiati (16) yang berprofesi sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Kapolsek Tanah Abang AKBP Johanson Simamora mengatakan, kejadian tersebut sekirA pukul 07.30 WIB. Penyebabnya diduga karena terpeleset saat menjemur pakaian.

"Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ujarnya ketika dihubungi Sindonews, Rabu (8/2/2012).

Dia menyampaikan saat ini, jenazah telah divisum di RSCM. Pihak keluarga belum mengetahui hal tersebut. Namun, kepolisian terus berupaya menghubungi keluarga korban yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Saat ini tempat kejadian peristiwa sudah digaris polisi.

Sementara itu mengenai otopsi, kata Johan, bisa dilakukan jika pihak keluarga menginginkan. Tapi, pihak keluarga bisa membuat surat pernyataan, jika tak ingin dilakukan otopsi terhadap korban.

Saat ini, lanjut dia, empat saksi sudah diperiksa. Namun dirinya tak menyebutkan lebih rinci keempat saksi tersebut. "Keempat saksi yang sudah diperiksa itu adalah, Karina (23) majikannya, dua orang sekuriti dan salah seorang karyawan apartemen," tuturnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9883 seconds (0.1#10.140)