Puskaptis: Foke belum ada lawan

Kamis, 02 Februari 2012 - 17:25 WIB
Puskaptis: Foke belum ada lawan
Puskaptis: Foke belum ada lawan
A A A
Sindonews.com - Nama Fauzi Bowo masih cukup kuat bertarung dalam laga Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta, Juli mendatang.

Dari sederet nama yang diperkirakan akan ikut berlaga dalam pilgub itu, tak ada satupun sosok kuat yang bisa melawan pria akrab disapa Foke itu. Dari survei yang dilakukan terhadap 1.250 responden, nilai Foke masih jauh di atas para rivalnya.

"Setelah kami lakukan survei, ternyata Foke belum ada lawan," jelas Presiden Eksekutif Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) Husin Yasid dalam konferesi pers di Sate House Senayan, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta, Kamis (2/2/2012).

Husin menjelaskan, belum lama ini Puskaptis mengadakan survei terhadap figur-fiur yang muncul untuk maju dalam pilgub, Juli mendatang. Survei itu, menurut Husin, penting. Pasalnya, hasil survei ikut berperan dalam menentukan pilihan masyarakat DKI terhadap figurnya.

Calon dari incumbent ternyata masih cukup popular menduduki peringkat teratas dengan nilai 93,14 persen. Sedangkan 52 persennya, Foke masih disukai masyarakat. Sedangkan Prijanto mendapatkan nilai 57,90 persen popularitas dan 35, 52 persen karena disukai publik. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)