Ujay: Maaf ibu, maaf teman

Senin, 23 Januari 2012 - 16:06 WIB
Ujay: Maaf ibu, maaf...
Ujay: Maaf ibu, maaf teman
A A A
Sindonews.com - Muhammad Huzaifay atau Ujay (17), salah satu korban tewas kecelakaan maut Xenia "liar" dua hari sebelum kejadian menulis ucapan selamat tinggal di situ jejaring sosial Facebook.

Dalam dinding status itu, Ujay meminta maaf kepada teman-teman dan sang ibu. Namun, keluarga maupun sahabatnya tak pernah mengerti jika itu firasat kepergian Ujay untuk selama-lamanya.

Rina salah satu sahabat Ujay tak pernah mengira, jika tulisan di dinding status itu, adalah tulisan terakhir Ujay. Ucapan selamat tinggal, permintaan maaf tertulis di Facebok bernama Ujay Van Bommel itu ditujukan kepada teman-teman dan Ibu Ujay, awalnya dianggap sebagai ungkapan tidak serius dan hanya bercanda.

"Iya mas, di FB Ujay, dia nulis status dia minta maaf ke temen-temen, seolah dia itu mau pergi jauh," tutur Rina.

Tapi Rina maupun teman yang lain tidak berfirasat apa-apa, karena memang Ujay teman yang menyukai humor. "Saya kira dia cuma bercanda aja, eh ternyata kejadiannya seperti ini, ujar Rina dengan mata berkaca-kaca, di TPU Kiwi Kiwi, Jakarta, Senin (23/1/2012).

Menurut Rina, Ujay memang dekat dengan sang ibu. Bisa dibilang Ujay anak manja. Sebelum kejadian menimpa Ujay, dia pamitan akan main futsal di Monas dan meminta uang kepada ibunya. Sebenarnya sang ibu sudah melarangnya pergi dengan tak memberinya uang. tapi, Ujay nekat bersama teman-temannya tetap berangkat.

Ujay akhirnya menjadi salah seorang korban Xenia "liar" yang dikemudikan Afriani Susanti (29) itu. Ujay dikabarkan tewas dalam perjalanan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5080 seconds (0.1#10.140)