Korban Xenia 'liar' sedang duduk di halte

Minggu, 22 Januari 2012 - 14:31 WIB
Korban Xenia liar sedang...
Korban Xenia 'liar' sedang duduk di halte
A A A
Sindonews.com - Polres Jakarta Pusat saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita sopir Daihatsu Xenia. Sampai berita ini diturunkan, sopir yang diketahui bernama bernama Aryani masih melakukan tes urine.

Pemeriksaan sementara Polres Jakarta Pusat menyebutkan, belum ditemukan adanya tanda-tanda tidak wajar pada sopir penabrak pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012) siang.

“Tidak wajar di sini maksudnya, dia dalam keadaan mengantuk atau mabuk, kita masih selidiki,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Budiyanto seperti dikutip Okezone, Minggu (22/1/2012).

Proses penyelidikan dengan melakukan tes urin juga sudah dilakukan. “Kami masih tunggu hasilnya, tapi kasus ini sudah diserahkan ke Polda Metro,” tuturnya.

Nama-nama korban tewas yakni Ujay, laki-laki (15), Alfi Fitriati (21), Firmansyah, laki-laki (30) Suyatmi (30) Ari (16) Yusuf Sigit (2,5) Nani (25). Satu laki-laki, belum diketahui identitasnya. Empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Dari keterangan saksi mata di lapangan, korban tersebut sedang duduk di halte di Jalan Ridwan Rais, Gambir Jakarta Pusat tepatnya di depan Kantor Kementerian Perdagangan. Entah kenapa, Daihatsu Xenia yang melintas di sana, langsung menyeruduk ke arah halte itu.

Pantauan di lokasi, masih ada ceceran darah. Warga sekitar pun langsung menyiram dan menutupi bekasnya dengan pasir. Pagar pembatas halte tampak rusak parah, karena mobil sempat menabrak halte.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0527 seconds (0.1#10.140)