Pembobol minimarket diringkus polisi

Senin, 16 Januari 2012 - 18:56 WIB
Pembobol minimarket diringkus polisi
Pembobol minimarket diringkus polisi
A A A
Sindonews.com - Kasus pencurian di minimarket mulai menunjukan titik terang. Kepolisian Resort Jakarta Pusat berhasil meringkus dua pelaku semalam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penangkapan tersebut berkat penelusuran tim dari polda beserta Polres Jakarta Pusat berdasarkan bukti-bukti yang didapat di lapangan.

"Polres Jakarta Pusat dibantu Polda Metro Jaya setelah melakukan penelusuran, akhirnya kami sukses menangkap dua orang tersangka dan mengamankan beberapa barang bukti terkait perampokan minimarket, tadi malam," ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Namun Rikwanto belum mau memberikan keterangan lebih lanjut atas temuan tersebut. Hal itu dikarenakan masih dalam penyelidikan. "Mohon maaf kami belum bisa membuka lebih luas kasus penangkapan ini, karena masih dalam pengembangan. Sekarang tersangka tersebut masih kami periksa," tambahnya.

Sebelumnya diketahui, polisi dibuat kelabakan dengan maraknya pencurian di minimarket di wilayah Polda Metro Jaya. Untuk itu, polda metro mengerahkan tim khusus untuk menyelidiki kasus tersebut. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)