Heboh video ciuman siswa SMA Tangerang

Rabu, 04 Januari 2012 - 18:45 WIB
Heboh video ciuman siswa...
Heboh video ciuman siswa SMA Tangerang
A A A
Sindonews.com - Beredarnya video ciuman sepasang pelajar SMA di Kecamatan Rajeg, telah meresahkan kalangan pelajar di Kabupaten Tangerang. Polisi masih menyelidiki peredaran video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Silitonga mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan dari kedua pelajar tersebut. Kedua pelajar itu adalah NA (16) dan RD (16). Keduanya melakukan adegan itu di ruang kelas dengan masih menggunakan baju seragam.

“Penyelidikan dilakukan dengan memintai keterangan dari pelaku dan para saksi yang mengetahui tentang awal mula beredarnya video ciuman mesra itu,” terangnya, saat dihubungi oleh Okezone, Rabu (4/1/2012).

Menurutnya, pihaknya telah meminta keterangan dari kedua pelajar tersebut dan menggali keterangan dari saksi, baik dari siswa maupun dari pihak sekolah. Jika memang terbukti kedua pelajar itu tentu akan ditahan.

"Kita ingin tahu, apakah sengaja diedarkan oleh keduanya, atau tidak. Ini dulu yang kita selidiki,” ujarnya.

Dia menambahkan, yang jelas video ciuman berdurasi enam menit itu telah meresahkan pelajar di Kabupaten Tangerang dan pihak sekolah. “Ini harus dibersihkan dari peredaran di masyarakat,” katanya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0540 seconds (0.1#10.140)