Ditlantas Polda Metro Gelar Operasi Keselamatan Jaya

loading...
Ditlantas Polda Metro Gelar Operasi Keselamatan Jaya
Ditlantas Polda Metro Gelar Operasi Keselamatan Jaya
A+ A-
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar operasi lalu lintas dengan sandi Operasi Keselamatan Jaya 2020 selama 14 hari. Sasaran operasi ini mulai dari driver ojek online, sopir taksi, dan sopir angkutan umum lainnya.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, operasi itu digelar sejak 6 - 19 April 2020. Dalam operasi itu, pihak kepolisian akan memberikan edukasi terkait bahaya virus Corona hingga edukasi terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta

"Kegiatan preemtif dilakukan dengan sosialisasi pencegahan virus Covid-19 dan PSBB," ujarnya, Rabu (8/4/2020).(Baca juga: Kapolda: Selama PSBB Motor Tidak Boleh Berboncengan, Minibus Hanya untuk 3 Orang)

Operasi lalu lintas ini bertujuan menambah pengetahuan masyarakat terkait bahaya virus Corona dan PSBB. Pihak kepolisian juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas.

Dalam operasi ini, kepolisian juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa alat pelindung diri agar terhindar dari virus Corona hingga bantuan sembako.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top