alexametrics

Vanessa Angel dan Suami Kembali Berurusan dengan Polisi, Ada Kasus Apa?

loading...
Vanessa Angel dan Suami Kembali Berurusan dengan Polisi, Ada Kasus Apa?
Vanessa Angel dan Suami Kembali Berurusan dengan Polisi, Ada Kasus Apa?
A+ A-
JAKARTA - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menjemput artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dari rumahnya di Kompleks Royal Mediterania, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020),

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, mereka diperiksa untuk melanjutkan penyidikan pil xanax yang ditemukan beberapa waktu lalu. “Ada keterangan tambahan,” ucapnya, Rabu (8/4).

Sebelumnya,Vanessa pernah tersangkut prostitusi online. Kemudian, dia juga tertangkap karena kepemilikan narkoba, Senin (16/3/2020).(Baca juga: Lagi, Polisi Ciduk Vanessa Angel Karena Kasus Narkoba)



Kanit 2 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom turut mendampingi anggotanya mendatangi kediaman Vanessa.

Pihaknya berencana mengkonfrontir keterangan Vanessa dengan sejumlah saksi yang pernah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami panggil karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin juga kami sudah memeriksa beberapa saksi. Nah, sekarang keterangannya mau dikonfrontir," kata Maulana.(Baca juga: Meski Baru Sebulan, Vanessa Cukup Familiar di Permata Mediterania)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak