alexametrics

Polda Tidak Akan Lakukan Penyekatan Akses Masuk-Keluar Jakarta Selama PSBB

loading...
A+ A-
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menyatakan tidak akan melakukan penyekatan akses masuk dan keluar Jakarta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibu Kota.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, kepolisian belum melakukan kegiataan pemeriksaan kendaraan atau penumpang yang masuk ke wilayah Ibu Kota pasca-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerapkan PSBB pada Jumat, 10 April mendatang."Tidak ada penyekatan akses masuk dan keluar Jakarta di masa PSBB. Yang ada hanyalah pembatasan jumlah penumpang kendaraan bermotor," kata Sambodo kepada wartawan Rabu (8/4/2020).

Menurut Sambodo, hingga kini kondisi masih normal dan tidak ada pembatasan lainnya. Dia menegaskan, sejauh ini PSBB itu adalah physical distancing bukan lockdown atau karantina wilayah.(Baca: PSBB Disetujui, 7 Hal Ini Dilarang Dilakukan di Jakarta)



Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan DKI Jakarta akan melaksanakan PSBB mulai Jumat, 10 April 2020.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top