Evakuasi Selesai, Mobil Wakil Jaksa Agung Dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran

loading...
Evakuasi Selesai, Mobil Wakil Jaksa Agung Dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran
Evakuasi Selesai, Mobil Wakil Jaksa Agung Dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran
JAKARTA - Petugas Jasa Marga melakukan penanganan dan evakuasi korban serta kendaraan Nissan GT-R dengan nomor polisi B 9 PAF yang dikemudikan oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Setelah dievakuasi, mobil berwarna putih itu dibawa ke Unit Laka Lantas Pancoran, Polda Metro Jaya.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan, kendaraan Nissan melaju dari arah Ciawi menuju Jakarta berjalan di lajur kanan (lajur 4). Setelah itu, kata dia, mobil tersebut menabrak pembatas median jalan dan terbakar.

“Petugas mobile customer service PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dan pihak kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian,” kata Irranya. dalam keterangannya. (Baca juga: Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dibawa ke Rumah Duka )

Dia juga mengatakan, di dalam mobil Nissa itu ada dua orang. Tambahnya, yang satu meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka-luka.



“Terdapat satu korban jiwa dan langsung dibawa ke RS Polri Jakarta, serta 1 korban luka ringan yang langsung dilarikan ke RS Bina Husada,” ujarnya.

Dia juga memohon maaf kepada para pegguna Jalan Tol Jagorawi yang sempat mengalami kemacetan akibat evakuasi kecelakaan tersebut. Untuk mengurasi kecelakaan di jalan tol, dia meminta pengguna jalan berhati-hati. (Baca juga: Kecelakaan di Tol, Pengemudi Nissan GT-R Tewas dengan Mobil Terbakar )

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas penanganan kecelakaan ini dan mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, serta memantau kondisi lalu lintas perjalanan,” tuturnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top