Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dibawa ke Rumah Duka

Sabtu, 04 April 2020 - 18:38 WIB
Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dibawa ke Rumah Duka
Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dibawa ke Rumah Duka
A A A
JAKARTA - Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah telah dibawa ke rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Jalan Merpati Mas, Blok B6 No.1, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sebelumnya jenazah terlebih dahulu menjalani pemeriksaan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020).

Pantauan SINDOnews di lokasi, jenazah keluar dari ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati pukul 17.48 WIB. Selanjutnya jenazah langsung dibawa menggunakan mobil ambulans menuju rumah duka. (Baca juga: Kecelakaan di Tol, Pengemudi Nissan GT-R Tewas dengan Mobil Terbakar )

Berdasarkan informasi dari Kepala Pusat Penerangan Hukum Hari Setiyono mengatakan, rencananya jenazah Arminsyah akan dikebumikan pada Minggu 5 April 2020 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, pada pukul 08.00 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah meninggal dunia dengan tenang bapak Wakil Jaksa Agung RI Dr Arminsyah, SH. Msi di rumah sakit Polri Kramat Jati," ujar Hari melalui keterangbtertulis yang diterima wartawan, Sabtu (4/4/2020). (Baca juga: Sopir Nissan yang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Ternyata Wakil Jaksa Agung )

Sebelumnya, Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah mengalami kecelakaan di Tol Cibubur KM 13 pada pukul 14.25 WIB. Kecelakaan maut tersebut mangakibatkan Arminsyah meninggal dunia setelah mobil yang dikendarai hangus terbakar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4224 seconds (0.1#10.140)