Datangi Pangkalan Ojol, Polisi Malah Bagikan Beras

Kamis, 02 April 2020 - 13:46 WIB
Datangi Pangkalan Ojol, Polisi Malah Bagikan Beras
Datangi Pangkalan Ojol, Polisi Malah Bagikan Beras
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya membagikan 12 ribu paket sembako. Paket tersebut adalah beras bantuan presiden yang disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Ditlantas Polda Metro Jaya.

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, sesuai dengan perintah presiden melalui sekretaris pribadi presiden, maka pihaknya mendapatan amanah untuk segera menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak lima kilogram.

“Kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat di dunia transportasi, seperti ojek online, sopir taksi, sopir angkutan umum dan masyarakat kecil lainnya yang memang terdampak akibat adanya wabah virus Corona ini yg melanda di Indonesia, khsusnya di Jakarta,” katanya.

Pada pembagian kali ini pihaknya menerima 20 ribu paket yang dibagikan di lima wilayah DKI Jakarta. “Hari ini kita terima 12 ribu paket untuk wilayah Jakarta Barat, Timur, dan Selatan. Besok ada delapan ribu paket untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara,” tukasnya.

Untuk menghindari timbulnya kerumunan, pihaknya tidak membagikan secara bergerombol, melainkan dengan cara mobile, sehingga tidak ada pembagian yang menunggu.

“Kita langsung bagi dan tidak lagi menunggu. Jadi langsung dibagikan sambil jalan,” tegasnya.

Dia bergarap dengan adanya bantuan ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat akibat virus Covid-19.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)