Pemprov DKI Sediakan Tempat Cuci Tangan di 10 Halte Bus

Selasa, 24 Maret 2020 - 14:36 WIB
Pemprov DKI Sediakan Tempat Cuci Tangan di 10 Halte Bus
Pemprov DKI Sediakan Tempat Cuci Tangan di 10 Halte Bus
A A A
JAKARTA - Dinas Bina Marga DKI Jakarta menyiapkan 10 tempat cuci tangan di sekitar fasilitas umum. Hal itu guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta , Hari Nugroho mengatakan, saat ini pihaknya telah membangun 10 tempat cuci tangan yang berada di tempat fasilitas umum. Menurutnya, dengan sering mencuci tangan, masyarakat yang masih beraktivitas dapat mencegah penularan.

Adapun 10 lokasi tersebut, Hari menyebutkan yakni di Halte DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih; Halte Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan; Terowongan Kendal sisi Timur; Halte Tanah Abang, Jalan Jatibaru; Halte Sarinah, Jalan Thamrin
;Halte BI, Jalan Thamrin; Halte Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman; Halte Tosari, Jalan Jenderal, Sudirman; Halte Karet, Jalan Jenderal Sudirman dan Halte Lemeridien, Jalan Jenderal Sudirman.

"Kami berharap warga yang masih beraktivitas tetap terjaga dari serangan virus corona," kata Hari Nugroho kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Selain itu, Hari mengaku sedang membangun 10 lokasi lagi yang tersebar di wilayah Ibu Kota. Namun dia belum bisa menjelaskan lebih rinci ihwal tempa yang sedang dibangun tersebut. Rencananya tempat cuci tangan itu akan dibangun di depan-depan gedung pemerintahan dan lokasi strategis lainnya.

"10 lokasi lagi dalam proses konstruksi. Rencana dimasing-masing depan kantor wali kota dan tempat strategis lainnya," ucapnya
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)