alexametrics

DKI Gelar Penyemprotan Desinfektan, Polda Metro Lakukan Rekayasa Lalin

loading...
A+ A-
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas pada Minggu, (22/3/2020) besok, mulai pukul 07.45 - 10.00 WIB. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan sehubungan akan dilakukan kegiatan penyemprotan desinfektan secara serentak di lima wilayah DKI Jakarta guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dalam akun Twitter @TMC Polda Metro, disebutkan, untuk wilayah Jakarta Pusat akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas mulai pukul 07.45 WIB karena ada kegiatan penyemprotan desinfektan di sekitar Stasiun Sudirman, Stasiun BNI City, Stasiun MRT Dukuh Atas. (Baca juga: Besok Pagi, Pemprov DKI Gelar Disinfeksi Serentak di Lima Wilayah)

Termasuk di Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman (Bundaran HI-FO Dukuh Atas), Jalan Medan Utara, Timur, Selatan dan Barat. Selain itu, Jalan Suryopranoto, Jalan Salemba Raya.





Sedangkan di Jakarta Barat pengalihan arus lalu lintas hanya dilakukan di sekitar kawasan heritage Kota Tua, meliputi Jalan Kunir dan Jalan Lada. Di Jakarta Selatan, lokasi penyemprotan dilakukan di Jalan Jenderal Sudirman sampai Jalan Sisingamangaraja, Pasar Festival Rasuna Said, Jalan Prapanca, Jalan TB Simatupang dan sebagainya.

Untuk di Jakarta Timur, kegiatan penyemprotan akan dilakukan di Jalan Raya Bogor Otista, Jalan Dewi Sartika, Jalan Matraman, Jalan Pramuka, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Jalan DI Panjaitan dan fasilitas umum lainnya.

Berbeda dengan wilayah lainnya, di Jakarta Utara, pengalihan arus dimulai pukul 08.00 WIB. Sebab, kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan di Jalan Yos Sudarso, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Plumpang Raya dan Jalan Boulevard. “Antisipasi pemanduan akan dilakukan oleh 6 petugas,” tulis akun tersebut.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top