Bantu Ketahanan Pangan, Wali Kota Jakarta Barat Resmikan Walkot Farm 4.0

Jum'at, 13 Maret 2020 - 16:01 WIB
Bantu Ketahanan Pangan, Wali Kota Jakarta Barat Resmikan Walkot Farm 4.0
Bantu Ketahanan Pangan, Wali Kota Jakarta Barat Resmikan Walkot Farm 4.0
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi meresmikan Taman Walkot Farm 4.0 Jakarta Barat pada, Jumat (13/3/2020). Selain bakal membantu ketahanan pangan, keberadaan Walkot Farm juga bisa dijadikan taman interaktif bagi anak.

Dalam sambutannya Rustam mengatakan, telah menginginkan membuat taman itu sejak dulu. Terlebih taman itu dahulu hanya diisi tanaman hijau yang tidak tertata dan terkesan angker.

"Awalnya tempat ini hanya taman dan lahan hijau saja. Namun kemudian ada ide taman ini kami perluas lagi fungsinya maka tercetuslah konsep Walkot Farm 4.0 yang isinya selain taman tapi ada juga arena bermain anak-anak, tempat berinteraksi warga, kemudian ada pertanian, dan tanaman obat," kata Rustam di lokasi pada Jumat (13/3/2020).

Rustam berharap, hadirnya wadah taman interaktif di Gedung Wali Kota Jakarta Barat, membuat masyarakat tidak segan lagi datang ke Kantor Wali Kota Jakarta Barat. "Nanti kami atur waktunya. Selama ini kan masyarakat ke kantor pemerintah merasa tidak enak. Maka dengan adanya taman ini kantor pemerintah bisa jadi ruang interaktif warganya," ucap Rustam.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)