Polisi Bongkar Penimbunan Masker di Apartement Mediterania

Selasa, 03 Maret 2020 - 20:38 WIB
Polisi Bongkar Penimbunan Masker di Apartement Mediterania
Polisi Bongkar Penimbunan Masker di Apartement Mediterania
A A A
JAKARTA - Unit Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat menggerebek sebuah Apartement Mediterania di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (3/2/2020) sore. Penggerebekan itu lantaran diduga kuat unit Apartement tersebut menjadi lokasi penimbunan masker.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kasus itu. "Ya benar, besok akan kami rilis," kata Yusri saat dikonfirmasi. (Baca Juga: Lebih Mahal dari Emas, Media Asing Soroti Harga Masker di Indonesia
Yusri merinci dalam penggerebekan itu sedikitnya 350 kardus masker ditemukan polisi di lokasi itu. Saat ini beberapa orang telah dimintai keterangan. "Total 350 kardus," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru mengatakan beberapa telah diamankan dalam kasus itu. "Saat ini masih diperiksa," lanjut Audie. (Baca Juga: Harga Masker Mahal, Menko Airlangga: Kurangi Ekspor
Sekadar diketahui, saat ini kebutupan masker sangat diperlukan oleh masyarakat sebagai antisipasi vius corona. Namun, keberadaannya di pasar sangat menipis. Sehingga harga masker di pasaran yang masih tersedia harganya sangat tinggi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)