Ibu Muda Dihipnotis Penumpang Angkot, Bayi 5 Bulan Dibawa Lari di Pamulang

Minggu, 01 Maret 2020 - 06:08 WIB
Ibu Muda Dihipnotis Penumpang Angkot, Bayi 5 Bulan Dibawa Lari di Pamulang
Ibu Muda Dihipnotis Penumpang Angkot, Bayi 5 Bulan Dibawa Lari di Pamulang
A A A
TANGERANG SELATAN - Peristiwa tragis dialami Aura Indah Permata (20) saat menumpangi kendaraan Angkutan kota (Angkot) jurusan Lebak Bulus-Parung, Sabtu (29/2/2020) sore. Dia dihipnotis penumpang lain, lalu diturunkan di daerah Lapangan terbang Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Mulanya diceritakan, korban seperti orang linglung saat ditemui pengemudi lain sore tadi. Setelah mulai sadar, barulah korban panik mengetahui jika bayinya yang baru berumur sekira 5 bulan telah hilang dicuri.

"Jadi pengemudi lain menemukan korban di sekitar Jalan Raya Pondok Cabe. Lalu dibantu untuk membuat laporan ke Polsek Parung dan akhirnya diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Pamulang," ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Hadi Supriatna kepada MNC Media, Sabtu (29/2/2020).

Pada sekira pukul 18.30 WIB, petugas lantas membantu korban dalam pembuatan laporan. Karena kondisi bathinnya terguncang, petugas tak bisa secara detail menanyakan kronologis saat kejadian.

"Laporan lengkapnya nanti menyusul ya, karena kondisi korban masih shok," imbuh Kompol Hadi.

Dari identitasnya, korban beralamat tinggal di Jalan H Ilyas Nomor 9, RT04 RW10 Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Namun suaminya turut mendampingi saat berada di Mapolsek Pamulang.

"Jadi tadi sedikit keterangan dari korban, bahwa ada penumpang yang mengajak mengobrol di dalam angkot. Setelah itu tidak ingat lagi," jelas Hadi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7702 seconds (0.1#10.140)