Transjakarta Sediakan Layanan Khusus Monas–JIExpo Kemayoran

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:40 WIB
Transjakarta Sediakan Layanan Khusus Monas–JIExpo Kemayoran
Transjakarta Sediakan Layanan Khusus Monas–JIExpo Kemayoran
A A A
JAKARTA - Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) ke-16 kembali di gelar selama tiga hari mulai 28 Februari-1 Maret 2020 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Memeriahkan acara ini, perusahaan transportasi kebanggaan warga DKI hadir untuk mobilitas pengunjung yang akan dan pulang acara tahunan tersebut.

"Transjakarta mengoperasikan Layanan 2C rute Monas–JIExpo Kemayoran yang akan mengantar warga yang ingin datang ke Festival Java Jazz," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo pada wartawan, Sabtu (29/2/2020).

Menurutnya, layanan ini sendiri akan diopeasikan selama tiga hari mulai 28 Februari–1 Maret 2020 mendatang mulai pukul 14.00 WIB-03.00 WIB dini hari. Untuk layanan ini, sebanyak 5 unit armada single dengan headway 15 menit yang siap melayani pengunjung.

"Kami berharap dengan layanan ini bisa membantu pengunjung yang ingin menikmati festival musik ini. Selalu hati-hati dan kunjungi media sosial resmi Transjakarta untuk melihat informasi lainnya serta gunaka aplikasi TiJeku. Selamat menikmati," tuturnya.

Sebagai tambahan, layanan ini terintegrasi dengan beberapa rute Transjakarta lainnya di antaranya koridor 5 (Ancol-Kampung Melayu), Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni), Koridor 1 (Blok M-Kota), Koridor 3 (Kalideres-Pasar Baru), Koridor 6 (Ragunan- Halimun), Koridor 6A (Monas-Ragunan via Kuningan) dan Koridor 6B (Monas-Ragunan via Semanggi).
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1092 seconds (11.97#12.26)