Remaja Tenggelam di Kalimalang Ditemukan Tak Bernyawa

Sabtu, 22 Februari 2020 - 20:48 WIB
Remaja Tenggelam di Kalimalang Ditemukan Tak Bernyawa
Remaja Tenggelam di Kalimalang Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
BEKASI - Seorang remaja yang tenggelam di Kalimalang, Margahayu, Bekasi Timur ditemukan pada Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 16.40 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada radius 500 meter dari lokasi kejadian kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

“Bersama-sama dengan tim SAR gabungan, korban kita temukan sore ini dalam keadaaan meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman, Sabtu (22/2).

Dia mengucapkan turut berduka cita yang mendalam dan mengingatkan masyarakat agar memerhatikan alat keselamatan apabila ingin beraktivitas di tempat-tempat tertentu seperti sungai karena bisa berbahaya apabila mengabaikannya.

Sebelumnya, korban bernama Fitra Rangga Nugraha (16) dilaporkan tenggelam di Kalimalang, Bekasi Timur, pada Jumat (21/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban sedang menolong temannya yang saat itu berlatih perahu kayak dan kayaknya terbalik. Tanpa sadar korban yang tidak dilengkapi alat keselamatan langsung terjun ke kali. Akibatnya, korban terseret arus aliran Kalimalang. (Baca juga: Hendak Menolong Temannya, ABG 16 Tahun Tenggelam di Kalimalang)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5851 seconds (0.1#10.140)
pixels