Dua Orang Tewas, Lapak Miras Berkedok Warung Jamu di Ciracas Ditutup

Selasa, 18 Februari 2020 - 09:00 WIB
Dua Orang Tewas, Lapak Miras Berkedok Warung Jamu di Ciracas Ditutup
Dua Orang Tewas, Lapak Miras Berkedok Warung Jamu di Ciracas Ditutup
A A A
JAKARTA - Lapak miras oplosan yang menyebabkan dua orang meregang nyawa di Ciracas, Jakarta Timur, telah ditutup. Pedagang miras oplosan berkedok warung jamu itu pun telah ditangkap.

Lurah Ciracas Rikia Marwan mengatakan, warung miras oplosan berkedok penjual jamu itu sudah tidak beroperasi lagi semenjak kasus tersebut ramai diberitakan di media massa pada Senin 10 Februari 2020.

"Setelah kejadian pelaku langsung ditangkap dan nanti akan ada olah TKP oleh polisi," kata Rikia saat dikonfirmasi, Selasa (18/2/2020). (Baca juga: Sony dan Deni Meregang Nyawa Usai Tenggak Miras Diduga Oplosan)

Sebelumnya, jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas telah menangkap pedagang miras oplosan yang menyebabkan dua pemuda tewas setelah menenggak alkohol beracun tersebut.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menjadikan gerobak yang dijadikan sebagai warung untuk menjajakan miras oplosan sebagai salah satu barang bukti yang digunakan dalam olah TKP.

"Gerobak hingga kini masih ada di belakang sekolah SMAN 85 belum di apa-apain karena kabarnya buat olah TKP," tukasnya. (Baca juga: Korban Berjatuhan, Wakapolri Minta Penjual Miras Oplosan Dihukum Berat)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)