Ketum Partai Perindo HT Gelar Bazar Murah di Koja, Warga Menyambut Meriah

Jum'at, 12 Januari 2024 - 12:05 WIB
loading...
Ketum Partai Perindo HT Gelar Bazar Murah di Koja, Warga Menyambut Meriah
Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kembali menggelar bazar murah di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Kegiatan mendapat sambutan meriah dan antusiasme warga.

HT didampingi Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Warga saling berebut bersalaman dengan HT dan Liliana. Selain itu, kedatangan mereka disambut lantunan qasidah rebana oleh ibu-ibu setempat.



Selanjutnya, HT dan Liliana berjalan menuju panggung acara yang telah menyediakan fasilitas kesehatan gratis untuk warga. Di sana keseruan kembali terjadi ketika warga kompak menyanyikan lagu Mars Partai Perindo.

Ketua RW 01 Tugu Selatan Abdul Rojak mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perindo kepada rakyat terutama warga Kelurahan Tugu Selatan. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Partai Perindo yang secara khusus membuat acara di wilayahnya.

"Ya itu mungkin dari saya selaku pengurus wilayah, sekali lagi mengucapkan terima kasih buat Bang Andi, Ibu Lisa, dan wabil khusus untuk Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)