Ditempatkan di Sel Wanita, Lucinta Luna Datang Pakai Wig Panjang

Kamis, 13 Februari 2020 - 12:11 WIB
Ditempatkan di Sel Wanita, Lucinta Luna Datang Pakai Wig Panjang
Ditempatkan di Sel Wanita, Lucinta Luna Datang Pakai Wig Panjang
A A A
JAKARTA - Sekalipun telah resmi menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba atau psitropika dan di tahan di sel wanita Polda Metro Jaya . Namun dandanan Lucinta Luna tetap nechis.

Meski menggunakan kemeja tahanan warna oranye. Namun Lucinta Luna tetap tampil bersih. Menggunakan topi berlogo New York (NY) dan memakai rambut palsu atau wig.

Bila membandingkan dengan tahanan lain, Lucinta Luna semestinya di botak atau berambut pendek demi menghindari hal hal lainnya. (Baca Juga: Berdasarkan Putusan Pengadilan, Lucinta Luna Ditempatkan di Sel Wanita
"Kita enggak sampai ke sini potong rambut. Bingung juga, yang lain potong rambut botak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Terhadap Lucinta Luna yang menggunakan wig, Yusri sendiri enggan berkomentar lebih. Ia mengatakan dibandingkan mengurusi pakaian dan aksesoris Lucinta, polisi menyibukan untuk memburu pelaku narkoba lainnya.

"Enggak perlu sampai ke sana (ngurusin penampilan)," jawab Yusri saat ditanya penggunaan wig oleh tahanan. (Baca Juga: Dipindah ke Polda Metro, Polisi Pastikan Kesehatan Lucinta Luna
Sebelumnya, teka teki penempatan sel Lucinta Luna terjawab sudah, ia pun kini ditempatkan di sel wanita Polda Metro Jaya sejak, Rabu 12 Februari 2020 malam. Penempatan itu berdasarkan putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)