Dipindah ke Polda Metro, Polisi Pastikan Kesehatan Lucinta Luna

Kamis, 13 Februari 2020 - 09:23 WIB
Dipindah ke Polda Metro, Polisi Pastikan Kesehatan Lucinta Luna
Dipindah ke Polda Metro, Polisi Pastikan Kesehatan Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Meski telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba atau psikotropika , Lucinta Luna banyak diam. Namun, kondidi Lucinta Luna tetap sehat.

"Sudah diperiksa di Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Metro Jaya dan dipastikan sehat," kata Kepala Unit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom di Mapolda Metro Jaya , Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Sejak dibawa dari Polres Jakarta Barat pada pukul 21.10 dan tiba di Polda Metro Jaya 21.40 WIB, kata dia, Lucinta Luna masih baik-baik saja. Kini, kata dia, Lucinta Luna dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Tersangka Lucinta Luna, kami titipkan di Rutan Polda Metro Jaya selama proses penyidikan berlangsung," katanya. (Baca Juga: Malam Ini Lucinta Luna Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya
Namun apabila penyidik perlu keterangan Lucinta Luna, kata dia, tersangka akan kembali dibawa ke Mapolres Jakarta Barat. Kata dia, hanya Lucinta yang dititip di Mapolda Metro. Sementara si penjual tramadol dan riklona yakni IF alias Flo tidak demikian.

Seperti diketahui Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urin menyatakan dia positif mengkonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika.

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tasnya saat dicokok. Lucinta sendiri diketahui dicokok pada Selasa 11 Februari 2020 di Apartemen di kawasan Jakarta Pusat. (Baca Juga: Sebelum di Sel Khusus Polda, Lucinta Bakal Ditempatkan di Ruang Pemeriksaan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1251 seconds (0.1#10.140)