Revitalisasi Monas Ditunda, Kontraktor Hanya Bisa Pasrah

Rabu, 29 Januari 2020 - 21:45 WIB
Revitalisasi Monas Ditunda, Kontraktor Hanya Bisa Pasrah
Revitalisasi Monas Ditunda, Kontraktor Hanya Bisa Pasrah
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI menghentikan sementara proyek revitalisasi kawasan Monas sisi Selatan. PT Bahana Prima Nusantara selaku kontraktor proyek tersebut hanya bisa pasrah.

"Kami sebagai pelaksana, disuruh berhenti, kami berhenti, sambil menunggu aturan apa, kelanjutan apa, instruksi apa ya kami tunggu," ungkap Direktur Utama PT Bahana Prima Nusantara, Muhidin Shaleh saat dihubungi wartawan pada Rabu (29/1/2020).

Muhidin mengaku belum bisa mendata jumlah kerugian akibat penghentian proyek tersebut. Padahal proyek tersebut sudah berjalan mendekati 90%. (Baca: Ini Alasan Pemberhentian Proyek Revitalisasi Monas)

Namun, ia membuka peluang untuk mempercepat pengerjaan ketika sudah dizinkan kembali demi mengejar ketertinggalan akibat penghentian itu. "Tapi itu nanti. Sementara ini kita menunggu apa yang akan kita lakukan, kita tunggu," jelasnya.

Menurut Muhidin, seharusnya proyek itu rampung dikerjakan pada sekitar tanggal 15 Februari 2020. Namun, meski proyek revitalisasi ditunda dia yakin pengerjaannya tidak molor sampai Maret."Kan sudah sekian persen, akselerasinya bisa kalau memang kita mulai lagi tetapi kita belum tahu mulainya kapan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)