Tragis, ABG Tewas Tenggelam di Waduk Giri Kencana

Selasa, 28 Januari 2020 - 00:20 WIB
Tragis, ABG Tewas Tenggelam...
Tragis, ABG Tewas Tenggelam di Waduk Giri Kencana
A A A
JAKARTA - Seorang remaja bernama M.Ridwan,12, tewas tenggelam di Waduk Giri Kencana, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (27/1/2020). Korban diduga terpeleset ke dalam waduk saat bermain di lokasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta mengatakan, setelah menerima laporan terkait peristiwa tersebut, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Menurut dia, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. "Seorang anak kecil tenggelam di Waduk Giri Kencana, warga Cilangkap, Jakarta Timur tadi jam 16.30," kata Budi saat dikonfirmasi, Senin (27/1/2020).

Budi menuturkan, saksi yang melihat kejadian di TKP menuturkan, bocah malang tersebut terpeleset di pinggir waduk dan seketika terjatuh lalu tenggelam. "Berdasarkan keterangan saksi, bocah itu terpeleset dan jatuh ke waduk," tutur Budi.

Petugas dibantu masyarakat kemudian mengevakuasi korban dari waduk. Jasad bocah malang tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut, polisi segera menutup area waduk untuk sementara waktu dengan memasang garis polisi di lokasi kejadian.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7886 seconds (0.1#10.140)