Kebakaran di Kebayoran Lama Menewaskan Satu Warga

Senin, 27 Januari 2020 - 17:59 WIB
Kebakaran di Kebayoran Lama Menewaskan Satu Warga
Kebakaran di Kebayoran Lama Menewaskan Satu Warga
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk Jalan Paningaran Timur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, memakan satu korban jiwa. Korban yang diketahui bernama Koko Haryadi (42), meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan karena terjebak di rumahnya.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas (Kasi Ops Sudin) Pemadam kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan, Sugeng menjelaskan, dalam kebakaran yang menewaskan satu lelaki tersebut, pihaknya menurunkan 23 unit mobil damkar. Dia mengungkapkan, pihaknya menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 14.44 WIB.

Setelah itu, petugas Damkar langsung menuju lokasi kejadian untuk memadamkan api di rumah tersebut dengan dibantu oleh warga. Api sendiri sudah berhasil dikuasi sekitar pukul 17.30 WIB.

"Sekarang sudah tahap pendinganan, dan untuk korban juga sudah dievakuasi ke RS Fatmawati," katanya. (Baca Juga: Ada Kebakaran, Kereta Tujuan Rangkasbitung Tertahan di Stasiun Kebayoran
Untuk sumber api hingga saat ini masih dalam penyelidikan begitu juga jumlah rumah yang terbakar. Begitun juga dengan kerugian yang hingga kini belum diketahui.

Sekadar diketahui, kebakaran terjadi di perumahan padat penduduk Jalan Peningaran Timur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Akibat kebakaran ini, 10 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter-nya Damkar DKI Jakarta @humasjakfire, laporan kebakaran itu diterima pihak damkar sekitar pukul 14.44 WIB. Saat ini sudah dalam penanganan petugas.

"Terjadi kebakaran rumah tinggal di Jalan Peningaran Timur RT02/09 Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Jaksel. Terima berita Pukul 14.44 WIB. Unit Tiba 14.57. Pengerahan 10 Unit. Proses penanganan petugas," tulis akun Twitter @humasjakfire.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0823 seconds (0.1#10.140)