Warga: Mal Layanan Publik di BTC Ada, tapi Jalan Rusak depan Mal Dibiarkan

Senin, 20 Januari 2020 - 08:55 WIB
Warga: Mal Layanan Publik di BTC Ada, tapi Jalan Rusak depan Mal Dibiarkan
Warga: Mal Layanan Publik di BTC Ada, tapi Jalan Rusak depan Mal Dibiarkan
A A A
BEKASI - Pengendara mesti waspada saat melewati Jalan HM Joyo Martono tepatnya di depan BTC Mall. Di ruas jalan tersebut terdapat lubang besar genangan air.

Pantauan SINDOnews, Senin (20/1/2020), tak hanya satu lubang, banyak lubang lain mirip kubangan kerbau. Pengendara sepeda motor juga kerap terjerembab di lubang-lubang tersebut. Ketika truk dan bus lewat bodi kendaraan tampak miring ketika masuk lubang.

"Ini bahaya banget buat pengguna jalan mau motor, mobil, truk, bus. Lihat saja akibat lubang sebesar itu jadinya pada miring-miring truk sama bus pas lewatin lubang," kata Arif, sopir taksi online, Senin (20/1/2020).

Warga Narogong itu menuturkan, kondisi makin parah saat hujan. Seluruh jalan tergenang dan tidak dapat membedakan mana lubang dan mana jalan. "Kalau hujan di sini lebih parah lagi. Jalan ditutupi genangan, jadi rawan kecelakaan," ucapnya.

Dia berharap Pemerintah Kota Bekasi segera memperbaiki jalan rusak tersebut agar tidak makan korban. "Untuk Pemkot Bekasi dibenerin dong. Apalagi depan BTC yang juga di dalamnya ada mal pelayanan publik. Masa pelayanan di mal ada, tapi pelayanan jalan rusak dibiarkan," tuturnya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)