Polisi Analisis Cuitan Akun @digeeembok Terkait Laporan Pramugari Siwi

Rabu, 15 Januari 2020 - 13:36 WIB
Polisi Analisis Cuitan Akun @digeeembok Terkait Laporan Pramugari Siwi
Polisi Analisis Cuitan Akun @digeeembok Terkait Laporan Pramugari Siwi
A A A
JAKARTA - Polisi akan menganalisis cuitan akun Twitter @digeeembok yang dilaporkan pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Purwanti terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi masih menganalisa cuitan akun Twitter @digeeembok yang dilaporkan pramugari Siwi. Analisis dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya unsur pidana dalam laporan itu.

Polisi juga bakal memeriksa saksi ahli, kemudian saksi-saksi dan pelapor. Setelah itu, polisi bakal melakukan gelar perkara guna menentukan apakah laporan tersebut dinaikkan ke tingkat penyidikan ataukah tidak.

"Saat semuanya sudah lengkap baru kita gelar perkara untuk bisa menentukan apakah laporan ini naik ke penyidikan atau tidak bila itu memenuhi unsur-unsur yang sesuai dipersangkakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (15/1/2020).

Sejauh ini, polisi juga masih mengidentifikasi pemilik akun tersebut. Bila sudah diketahui, polisi bakal memanggilnya untuk diperiksa oleh penyidik terkait laporan tersebut.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7004 seconds (0.1#10.140)