Buru Pembacok di Grogol, Polisi Olah TKP

Rabu, 15 Januari 2020 - 09:37 WIB
Buru Pembacok di Grogol, Polisi Olah TKP
Buru Pembacok di Grogol, Polisi Olah TKP
A A A
JAKARTA - Perburuan terhadap pelaku pembacokan Hadi Iqbal Ramdani (21) dilakukan Polres Metro Jakarta Barat. Tim khusus Satreskrim dan Polsek Tanjung Duren telah dibentuk untuk menangkap pelaku.

Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Hasil sejumlah rekaman Closed Circuit Television (CCTV) berhasil didapat. (Baca juga: Tawuran Pecah di Grogol, Pemuda 21 Tahun Luka Bacok di Perut)

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya mengatakan, pihaknya kini memburu pelaku. Informasi awal, tawuran terjadi antara pemuda Borobudur dengan pemuda Kebon Pisang, Jelambar, Jakarta Barat. “Semalam kami olah TKP. Identitas sudah kami kantongi,” ujar Arsya, Rabu (15/1/2020).

Sebelumnya, tawuran antarremaja kembali terjadi di Jalan Semeru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (12/1/2020). Akibatnya, Hadi Iqbal Ramdani terbacok di bagian perut. Selain telah memeriksa sejumlah saksi yang kebanyakan pelaku tawuran dan warga, polisi telah menemukan rekaman CCTV di sekitar lokasi dan rekaman kejadian amatir oleh warga. Itu akan menjadi barang bukti polisi untuk meringkus pelaku. “Kami melakukan penyisiran dan penggeledahan terhadap rumah para pelaku tawuran,” ucap Arsya seraya membocorkan bahwa beberapa orang telah diamankan.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)