Korban Banjir, Petugas Evakuasi Dua Jenazah di Kali Grogol dan Semanan

Kamis, 02 Januari 2020 - 16:24 WIB
Korban Banjir, Petugas...
Korban Banjir, Petugas Evakuasi Dua Jenazah di Kali Grogol dan Semanan
A A A
JAKARTA - Dua orang warga di Jakarta Barat ditemukan meninggal dunia oleh petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat. Kedua mayat tersebut diduga korban tenggelam saat banjir kemarin.

"Betul ada dua korban ditemukan (meninggal). (Diduga) Korban tenggelam," ujar Kasiop Sudin PKP Jakarta Barat, Eko saat dikonfirmasi, Kamis (2/1/2020).

Menurutnya, kedua korban itu ditemukan saat petugas tengah melakukan evakuasi pada warga yang terdampak banjir, yakni di kawasan Kalideres dan Palmerah, Jakarta Barat. Adapun korban bernama Raihan Alam Dafi (18) warga Kampung Duri, RT 01/01, Semanan, Kalideres dan Yuda Irawan (29), warga Palmerah, Jakarta Barat.

Adapun korban, tambahnya, ditemukan di kali Grogol kawasan Hankam, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat dan di kali Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Kedua jenazah korban itu saat ini sudah dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut.

Di konfirmasi terpisah, Kasudin PKP Jakarta Pusat, Hardisiswan menerangkan, pihaknya saat ini masih terus melakukan evakuasi pada sejumlah warga yang terdampak banjir di kawasan Jakarta Pusat.

Sejauh ini, sudah ada puluhan orang yang dievakuasi petugas di lapangan menggunakan perahu karet dari rumahnya yang terkena banjir.

"Petugas masih terus melakukan evakuasi pada yang terdampak, seperti di Gunung Sahari, Petamburan, Pasar Baru, dan Karet," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2373 seconds (0.1#10.140)