Tertimpa Papan Reklame di Cengkareng, Driver Ojek Online Tewas

Sabtu, 28 Desember 2019 - 14:23 WIB
Tertimpa Papan Reklame di Cengkareng, Driver Ojek Online Tewas
Tertimpa Papan Reklame di Cengkareng, Driver Ojek Online Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online bernama Rusianto (49) tahun tewas pascatertimpa papan reklame di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/12/2019) siang tadi, sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Saat itu, korban yang tengah mengendarai sepeda motor matic bernopol B 4548 KHJ tengah melintas di Jalan Daan Mogot.

"Korban dari arah Kalideres menuju ke Grogol. Saat sampai di lampu merah Cengkareng hujan deras dan dia berhenti," ujarnya saat di konfirmasi, Sabtu (28/12/2019). (Baca Juga: Papan Reklame Roboh di Warung Buncit Timpa Mobil dan Motor, Tak Ada Korban Jiwa)

Mendadak, tambahnya, papan reklame yang berada di pinggiran lampu merah roboh hingga akhirnya menimpa korban. Korban yang tertimpa itu mengalami luka parah sehingga dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi, saat ini tengah menyelidiki penyebab papan reklame itu bisa sampai roboh. Polisi juga tengah memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut.

"Namun, korban dinyatakan meninggal dunia saat di rumah sakit. Korban warga Jati Sampurna, RT 02/07, Jati Raden, Jati Sampurna Bekasi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)