Papan Reklame Roboh di Warung Buncit Timpa Mobil dan Motor, Tak Ada Korban Jiwa

Minggu, 01 Desember 2019 - 22:09 WIB
Papan Reklame Roboh di Warung Buncit Timpa Mobil dan Motor, Tak Ada Korban Jiwa
Papan Reklame Roboh di Warung Buncit Timpa Mobil dan Motor, Tak Ada Korban Jiwa
A A A
JAKARTA - Papan reklame roboh di Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, sempat menimpa satu mobil warga yang sedang melintas. Namun, Polisi memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

"Korban jiwa nggak ada, yang jelas ada korban mobil Innova tertimpa tapi nggak parah, selamat. Motor pun juga. Satu Kijang Innova, sudah ke Polsek," kata Anggota Polsek Pancoran, Aiptu Sarjimin, kepada wartawan di lokasi, Minggu (1/12/2019).

Berdasarkan pantauan, saat ini petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran hingga Satpol PP masih berjibaku melakukan proses pemotongan pelat besi dari papan reklame yang roboh. Kondisi lalu lintas juga terpantau masih padat di dua lajur. (Baca juga: Papan Reklame di Warung Buncit Roboh, Tutup Dua Lajur Jalan dari dan ke Ragunan )

Petugas Damkar terlihat mengerahkan sejumlah alat pemotong pelat besi agar papan reklame yang menutup dua lajur jalan bisa segera teratasi. Karena ukuran papan reklame yang lumayan besar, petugas membutuhkan waktu lebih lama untuk memotong dan memindahkan potongan-potongan papan reklame yang sudah dikumpulkan. "Damkar di lokasi karena dia yang punya alat," kata Sarjimin.

Seperti diberitakan, papan reklame raksasa roboh di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Baliho tersebut menutup seluruh jalan yang menuju ke arah Ragunan. TransJakarta juga tidak bisa melalu kawasan tersebut karena dua jalur busway mengarah ragunan juga tertutup

Berdasarkan laporan TMC Polda Metro Jaya, lokasi kejadian berada di Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan terutama persis di seberang Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC). Arus lalu lintas dilaporkan padat karena tidak bisa melewati jalur tersebut.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)