Mobil Seruduk Rombongan Pesepeda di Jalan Sudirman, 7 Terluka

Sabtu, 28 Desember 2019 - 11:19 WIB
Mobil Seruduk Rombongan Pesepeda di Jalan Sudirman, 7 Terluka
Mobil Seruduk Rombongan Pesepeda di Jalan Sudirman, 7 Terluka
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019). Sebuah minibus menyeruduk rombongan pesepeda.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menjelaskan, peristiwa terjadi saat mobil Toyota New Avanza yang dikemudikan TP, seorang pegawai negeri sipil, melaju di Jalan Jenderal Sudirman pada jam 06.28 WIB. Mobil melaju dari arah utara menuju selatan.
(Baca juga: Ditabrak Bus Transjakarta, Pesepeda Tewas Mengenaskan)

"Saat melintas depan Gedung Summitmas, diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak rombongan pengendara sepeda angin. Akibat kejadian tujuh pengendara mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit," kata Fahri.

Ketujuh pesepeda yang menjadi korban tersebut 5 di antaranya merupakan pelajar. Sedangkan 2 lainnya pegawai swasta. (Baca juga: Sepeda Motor Masih Ngeyel Terobos Jalur Sepeda di Jalan Pramuka)

Mereka yang menjadi korban dan mengalami luka-luka yakni MRP dengan luka robek di kepala bagian belakang, LM (luka-luka), HIS (luka memar di pinggang), HF (luka lecet), RZ (luka-luka), GR (luka-luka), dan KA (luka-luka).

Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap TP. Sedangkan barang bukti yang diamankan yakni SIM A milik TP, STNK Toyota News Avanza, mobil minibus Toyota New Avanza, dan 7 unit sepeda angin.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)