Lagi, Apotek Senopati Rusak Parah Ditabrak BMW

Sabtu, 28 Desember 2019 - 08:19 WIB
Lagi, Apotek Senopati Rusak Parah Ditabrak BMW
Lagi, Apotek Senopati Rusak Parah Ditabrak BMW
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil sedan BMW bernopol B 610 MAG menabrak Apotek Senopati di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dini hari tadi. Saat ini, pengemudi mobil tersebut tengah dilakukan cek urine oleh kepolisian.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (28/12/2019) pagi tadi, sekitar pukul 04.00 WIB.

Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) guna mengevakuasi mobil tersebut. "Itu sudah dalam penyelidikan anggota laka, sudah dilakukan penanganan di lokasi, sudah dievakuasi. Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (28/12/2019).

Menurutnya, pengemudi mobil tersebut telah diamankan polisi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun, dia belum bisa membeberkan secara pasti kronologis kecelakaan itu dan apakah ada korban dalam insiden itu lantaran masih proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. "Pengemudinya sedang dilakukan cek urine saat ini. Kita belum bisa simpulkan penyebabnya apa, apakah dia ini ada pengaruh (narkotika) atau bagaimana sedang dilakukan pengecekan," katanya.

Sebelumnya, Apotek Senopati di Jalan Senopati Raya pada Minggu, 27 Oktober juga ditabrak mobil Nissan Grand Livina B 2794 STF yang dikemudikan mahasiswi bernama Putri Kalingga Hermawan. Akibat kejadian itu, Satpam bernama Asep Kamil yang tengah berjaga saat itu pun meninggal dunia di lokasi
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)