Diguyur Hujan Deras, Jalan Letjen MT Haryono Cawang Tergenang 20 Cm

Jum'at, 27 Desember 2019 - 18:38 WIB
Diguyur Hujan Deras, Jalan Letjen MT Haryono Cawang Tergenang 20 Cm
Diguyur Hujan Deras, Jalan Letjen MT Haryono Cawang Tergenang 20 Cm
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta sejak pukul 15.30 WIB, Jumat (27/12/2019) membuat sejumlah jalan tergenang . Bahkan di Jalan MT Haryono, Cawang Jakarta Timur, ketinggian air sudah mencapai 20 cm.

Pantauan SINDOnews di Jalan Letjen MT Haryono, Kelurahan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur tepatnya yang mengarah ke Hotel Ibis, tergenang setinggi 20 sentimeter. Kendati genangan cukup tinggi, namun sejumlah sepeda motor tetap nekat melintas.

Pedagang jas hujan keliling, Satria mengatakan, hujan deras sore ini mengakibatkan jalan penuh dengan genangan air. "Ini aja masih deras mas, ketinggian air naik terus," kata Satria di lokasi, Jumat (27/12/2019).

Ketinggian air saat ini belum menyebabkan kendaraan yang melintasi Jalan Letjen MT Haryono mengalami mogok. Lalu lintas memang sedikit tersendat akibat genangan air, namun masih dalam kondisi normal. "Saya belum liat kendaraan mogok, masih pada bisa jalan kok," ujarnya. (Baca Juga: Ini Penyebab Banjir di Lima Ruas Jalan Jakarta Timur)

Berbeda halnya dengan Jalan Otista di Kecamatan Jatinegara, para pengendara harus lebih waspada, mengingat genangan air yang diakibatkan hujan deras membuat permukaan jalan dipenuhi oleh tanah merah yang belum diketahui dari mana asalnya.

Hingga pukul 18.13 WIB, hujan deras masih mengguyur wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)