AM Koboi Lamborghini Dikenal Sosok yang Tertutup

Kamis, 26 Desember 2019 - 14:53 WIB
AM Koboi Lamborghini Dikenal Sosok yang Tertutup
AM Koboi Lamborghini Dikenal Sosok yang Tertutup
A A A
JAKARTA - AM pelaku penodongan terhadap dua pelajar dikenal sebagai sosok yang tertutup. Warga di sekitar rumah pelaku Jalan Jambu I, Pejaten Barat, Jakarta Selatan , menyatakan AM hampir tak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar.

Salah satu warga Jalan Jambu I, Yamin (47) mengatakan, AM merupakan pengusaha properti, begitu juga dengan orang tuanya, seperti bisnis jual beli perumahan. Rumah pelaku yang ada di Jalan Jambu I pun diketahui baru dibeli pelaku satu tahun lalu.

"Orangnya tertutup, baksos ataupun kerja bakti juga tak pernah, namanya pendatang dan orang kaya yah. Dia beli rumah di sini juga baru setahun lah," kata Yamin pada wartawan, Kamis (26/12/2019).

Menurut dia, AM diketahui hanya keluar saat hendak melaksanakan salat di masjid saja, seperti salat Jumat dan usai salat dia pun kembali ke rumahnya. Namun, saat puasa dia memang pernah mengundang beberapa anak yatim ke rumahnya. (Baca: Geledah Rumah Koboi Lamborghini, Polisi Temukan Puluhan Peluru dan Senpi)

"Pas bulan puasa dia kasih santunan, mengundang anak yatim ke rumahnya. Selain mobil Lamborghini, ada sih beberapa mobil mewah lainnya, tapi saya tak hafal nama mobilnya apa saja," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)