Sehari Diresmikan, Jembatan Hutan Kota di Kemayoran Ambruk

Senin, 23 Desember 2019 - 13:10 WIB
Sehari Diresmikan, Jembatan Hutan Kota di Kemayoran Ambruk
Sehari Diresmikan, Jembatan Hutan Kota di Kemayoran Ambruk
A A A
JAKARTA - Jembatan Hutan Kota di Kemayoran, Jakarta Pusat , ambruk dan viral di media sosial (medsos). Kondisi jembatan yang belum lama selesai dikerjakan ini nampak rusak parah.

Mengenai hal tersebut, Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Hutan Kemayoran angkat bicara. Jembatan yang menghabiskan anggaran sekitar Rp5 miliar itu baru diresmikan pada Sabtu 21 Desember 2019, sehari setelahnya langsung ambruk. (Baca Juga: Dilengkapi Amphiteatre, PPK Kemayoran Akan Launching Hutan Kota
Hingga kini pengelola kawasan Hutan Kemayoran masih belum mengetahui penyebab robohnya jembatan tersebut. Direktur Perencanaan KKP Kemayoran, Rizki Renando mengatakan, pihaknya masih berusaha mengungkap penyebab di balik kejadian ini.

"Hingga kini PPK Kemayoran masih (mencari tahu) penyebab robohnya jembatan yang dimaksud,” kata Rizki kepada wartawan, Senin (23/12/2019). (Baca Juga: Jembatan Gantung yang Roboh di Berbah Mulai Diperbaiki
Beruntung, dalam peristiwa nahas itu tidak ada korban jiwa. Namun ia tetap meminta warga tidak mendekat terlebih dahulu. "Dalam peristiwa tersebut tidak ada masyarakat yang menjadi korban," ujarnya. (Baca Juga: Diterjang Banjir Bandang, 6 Rumah Hanyut dan Jembatan Ambruk(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)