Pemasangan Box Girder Becakayu, Lalin Kampung Melayu Direkayasa

Rabu, 04 Desember 2019 - 08:21 WIB
Pemasangan Box Girder Becakayu, Lalin Kampung Melayu Direkayasa
Pemasangan Box Girder Becakayu, Lalin Kampung Melayu Direkayasa
A A A
JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas sehubungan adanya pekerjaan Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang menghubungkan Jalan Tol Wiyoto Wiyono. Hal itu disampaikan Kepala Seksi Lalu Lintas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Andreas Eman.

"Pihak pengembang Becakayu telah melakukan rapat internal untuk memastikan proyek pelaksanaan tol Becakayu," kata Eman saat dikonfirmasi, Rabu (4/11/2019).

Rekayasa itu dilakukan guna memberikan keleluasaan bagi pihak pengembang dalam melakukan pekerjaannya. Kata Eman, maka lalu lintas menuju Kampung Melayu akan dilakukan rekayasa dimulai pada 6-9 Desember 2019.

"Ada pemasangan 4 batang steel box girder yang akan dipasang secara bertahap sejak pukul 23.00-04.00 WIB," ujarnya.

Berikut rekayasa lalu lintas menuju Kampung Melayu:

1. Adapun pengalihan lalu lintas dari dan
menuju Kampung Melayu, Lalu lintas dari arah Barat-Kampung Melayu menuju Timur-Pondok Kopi dan Utara-Tanjung Priok dialihkan melalui Jalan Jatinegara Barat-JaIan Bekasi Barat-putar balik ke kupingan Jatinegara ke arah Tanjung Priok belok kanan di traffic light ke JaIan Bekasi Timur IV- Jalan Jenderal A Yani- JaIan Basuki Rachmat-dan seterusnya.

2. Lalu lintas dari arah Timur Pondok Kopi yang akan menuju Barat Kampung Melayu
dialihkan melalui JaIan Basuki Rachmat-Jalan DI Panjaitan-putar balik sebelum traffic light Penas Kalimalang Jalan Otista 3-Jalan Otto Iskandardinata Jalur cepat Jalan DI Panjaitan JaIan Jenderal A Yani Jalan Bekasi Barat Jalan Jatinegara Barat dan seterusnya.

3. Lalu lintas dari arah Selatan Cawang yang akan menuju Barat Kampung Melayu dialihkan melalui Jalan Otista 3-Jalan Otto Iskandardinata Jalur cepat Jalan DI Panjaitan
Jalan Jenderal A Yani-Jalan Bekasi Barat-Jalan Jatinegara Barat dan seterusnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)