Ajak Masyarakat Hidup Sehat, RS EMC Sentul City Gelar Colour Run

Sabtu, 30 November 2019 - 22:29 WIB
Ajak Masyarakat Hidup Sehat, RS EMC Sentul City Gelar Colour Run
Ajak Masyarakat Hidup Sehat, RS EMC Sentul City Gelar Colour Run
A A A
BOGOR - Rumah Sakit (RS) EMC Sentul City mengadakan kegiatan Colour Run dengan start dan finish di RS EMC, Sabtu (30/11/2019). Dengan mengusung tageline “Be Healthy, Be Happy”, RS EMC Sentul City mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Ajang lari Colour Run ini merupakan puncak acara ulang tahun RS EMC Sentul City ke-6. Sebelumnya berbagai acara seminar dan diskusi sudah digelar. Colour Run diwarnai dengan bubuk warna-warni terinspirasi dari pemikiran Direktur RS EMC Sentul G A Kusmiati. "Saya terinspirasi dengan warna juga. Ini dimaknai masyarakat juga beragam ya. Kami juga terhubung dengan banyak komunitas," ujar Kusmiati.

Menurut dia, dengan guyub (berkumpul) terjadi keseimbangan yang harmonis dan bersinergi. Bukan hanya menjalin kerja sama tapi juga kesehatan terjaga dengan baik, serta memberi kesadaran bahwa menjaga kesehatan itu jauh lebih penting. "Maka, kita bisa menjaga keseimbangan antara aktivitas dan kesehatan. Dengan hastage “Amazing Healthcare Experience” RS EMC akan selalu meningkatkan pelayanan baik SDM maupun teknologi medisnya," tukasnya.

Pengibaran bendera start dilakukan oleh Dr Donny M.Shalahuddin sebagai advisor acara, didampingi Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid, Direktur RS EMC Dr Kusmiati, dan CEO Jusuf Halimi CEO. Peserta lari mencapai 750 orang yang berasal dari komunitas-komunitas, rekanan, warga, dan karyawan RS EMC.

Peserta yang sudah terdaftar dan datang mendapatkan kaos dan bodybag, serta mendali bagi yang mencapai finish. Sepanjang lintasan peserta dibagikan minuman dan makanan berupa buah pisang,

Setelah finish acara dilanjutkan dengan senam Zumba, menyanyi dan pengundian doorprize sambil disuguhkan acara band serta 7 foodtruck yang manjakan peserta, yakni CFC, Fastvan, Fiesta, Dapoer Engkong, Bernice Mom, Sosro, dan Lorin Sentul Cafe.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)