Polisi Dalami Kasus Penyiraman Cairan Kimia ke Pelajar di Srengseng

Jum'at, 15 November 2019 - 21:50 WIB
Polisi Dalami Kasus Penyiraman Cairan Kimia ke Pelajar di Srengseng
Polisi Dalami Kasus Penyiraman Cairan Kimia ke Pelajar di Srengseng
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami kasus dugaan penyiraman cairan kimia terhadap siswi SMP 207 di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Polisi sudah memeriksa sejumkah saksi.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto, mengatakan, polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Namun, dia tak menyebutkan apa saja yang diamankan polisi untuk dijadikan sebagai barang bukti di kasus tersebut.

"Lagi didalami yang TKP ini (Srengseng) dan masih dalam upaya penyelidikan dari tim labfor (barang buktinya)," ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/11/2019). (Baca juga: Penyiraman Cairan Kimia Kembali Teror Pelajar di Jakarta Barat)

Sementara itu, Kapolsek Kembangan, AKP Fahrul Sudiana, menjelaskan, polisi hingga kini masih memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian. Polisi juga bakal meminta keterangan dari para siswa yang menjadi korban dugaan penyiraman cairan kimia tersebut.

Polisi juga masih mencari petunjuk dalam memgungkap identitas pelaku, termasuk rekaman CCTV di sekitar lokasi yang mungkin merekam kejadian ataupun ciri-ciri pelaku. (Baca juga: Terekam CCTV, Ini Ciri-ciri Terduga Pelaku Penyiraman Cairan Kimia)

"Kita tunggu hasil dari Labfor itu cairan apa. Saat ini masih penyelidikan, masih pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9894 seconds (0.1#10.140)