Video Tawuran Remaja di Hari Pahlawan Viral, Polisi: Salah Paham

Minggu, 10 November 2019 - 15:48 WIB
Video Tawuran Remaja di Hari Pahlawan Viral, Polisi: Salah Paham
Video Tawuran Remaja di Hari Pahlawan Viral, Polisi: Salah Paham
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial (Medsos) Instagram yang merekam tawuran antar remaja di Tomang Banjir Kanal Barat (BKB), Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tawuran itu terjadi tepat dengan Hari Pahlawan pada Minggu (10/11/2019).

Pemicu tawuran itu diduga akibat saling ejek dan pecah, Sehingga tawuran yak bisa terhindarkan. Aksi tawurannya dengan saling lempar batu dan bambu dengan api masih menyala.

Menanggapi itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarok mengatakan, tawuran itu terjadi pada Minggu (10/11/2019) pagi tadi di kawasan perbatasan. Adapun tawuran itu sudah berhasil diamankan oleh petugas di lapangan.

"Kita kerja sama dengan wilayah pusat karena itu kan di perbatasan. Kejadiannya pagi tadi, sudah aman," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (10/11/2019).

Dia menambahkan, meski sempat terjadi aksi saling lempar, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Polisi juga sudah bersiaga di sekitar lokasi kejadian untuk mengantisipasi terjadinya aksi susilan.

"Itu karena salah paham saja, sudah kondusif saat ini," katanya. (Baca Juga: Terlibat Tawuran di Sawangan, Seorang Pelajar SMA Tewas Terkena Celurit(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)