Pemprov DKI Bakal Lelang Jabatan Kepala Disparbud dan Bappeda

Senin, 04 November 2019 - 16:04 WIB
Pemprov DKI Bakal Lelang Jabatan Kepala Disparbud dan Bappeda
Pemprov DKI Bakal Lelang Jabatan Kepala Disparbud dan Bappeda
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan melelang jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda). Dua posisi ini sejak beberapa hari lalu kosong karena pejabat sebelumnya mengundurkan diri.

"Iya, jadi saya sudah sampaikan kemarin, bukan hanya Bappeda akan diumumkan untuk rekrutmen terbuka posisi Kepala Disparbud," ungkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Anies mengatakan, rekrutmen terbuka ini tidak hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari DKI Jakarta saja. Para ASN dari luar wilayah Ibu Kota juga bisa ikut dalam proses tersebut.

"Akan ada rekrutmen terbuka. Dan untuk Bappeda dibolehkan ASN dari luar DKI untuk mendaftar, jadi terbuka untuk semua," katanya. (Baca: Tengah Bahas KUA-PPAS, Kadis Pariwisata dan Bappeda DKI Mengundurkan Diri)

Anies menambahkan, pada 2020 mendatang Dinas Pariwisata dan Kebudayaan aka dipisahkan."Tahun depan dipisahkan, dinas pariwisata sendiri, dinas kebudayaan sendiri," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4262 seconds (0.1#10.140)