Penumpang KRL Menumpuk Akibat Tawuran Warga, KCI: Kami Memohon Maaf

Selasa, 29 Oktober 2019 - 20:03 WIB
Penumpang KRL Menumpuk Akibat Tawuran Warga, KCI: Kami Memohon Maaf
Penumpang KRL Menumpuk Akibat Tawuran Warga, KCI: Kami Memohon Maaf
A A A
JAKARTA - Tawuran warga kembali terjadi di kawasan Manggarai, Selasa (29/10/2019) petang. Akibatnya, KRL Commuter Line tidak bisa masuk ke Stasiun Manggarai, sehingga membuat penumpang menumpuk di sejumlah stasiun.

"PT KCI (Kereta Commuter Indonesia) memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL akibat adanya tawuran antarwarga yang terjadi sejak pukul 18.24 WIB menjelang masuk Stasiun Manggarai dari arah Sudirman," ujar VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba saat dikonfirmasi, Selasa (29/10/2019). (Baca juga: Imbas Tawuran Warga di Stasiun Manggarai, Penumpang KRL Menumpuk)

Menurutnya, demi alasan keselamatan, perjalanan KRL dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan karena banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut. Namun demikian, petugas keamanan gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengamankan kondisi sekitar.

"PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan serta utamakan keamanan dan keselamatan selama perjalanan," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)